Tuesday, May 5, 2020

Kumpulan script termux terlengkap

Selamat datang kembali di blog info termux. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang kumpulan script termux yang sering banyak orang gunakan untuk aktivitas hacking atau yang lainnya. Apa itu termux? termux adalah aplikasi android yang berguna sebagai emulator terminal android yang juga sebagai environment linux. Aplikasi ini tidak membutuhkan rooted device, jadi cukup install dan pakai.

Termux sendiri dapat diartikan sebagai CMD pada windows. Beberapa fungsi termux yaitu dapat digunakan sebagai SSH Client, dapat digunakan untuk menjalankan Phyton, Perl, ruby, dan PHP, dapat digunakan sebagai hacking, dan masih banyak lagi fungsi dari termux itu sendiri. Berikut artikel tentang kumpulan script termux lengkap beserta cara menggunakannya.

•Download apk script termux terlengkap Link download

Kumpulan Script Termux Lengkap 2020

Kumpulan Script Termux Lengkap yang Sering Digunakan Hacker

1. Menampilkan Informasi System

Salah satu script termux ini dapat digunakan untk menampilkan informasi system android kalian. Apabila kalian ingin melihat informasi system android kalian kalian bisa menggunakan script termux yang satu ini jika kalian kesusahan melihat informsi system. Berikut script termux untuk menampilkan informasi system.

pkg install neofetch
neofetch



2. Install Wifite

Apa itu wifite? wifite adalah tool yang berfungsi sebagai wireless attack, seperti mengcrack atau membobol password wifi yang terkunci dengan wpa/wpa2, jadi anda bisa mengetahui password wifi orang. Berikut script termux untuk menginstall wifite.

git clone https://github.com/derv82/wifite
cd wifite
chmod 777 wifite.py

Bagaimana cara mengguakan wifite tersebut? berikut scriptnya:

python2 wifite.py


3. Brute Force Attack

Brute force Attack adalah aktivitas untuk meretas password dengan cara mencoba semua kemungkinan kombinasi pada daftar kata yang ada pada wordlist. Fungsi dari brute force attack yaitu untuk meretas password facebook, RAR, dan sebagainya. Berikut script termux untuk brute force attack.

pkg install pip
pip install wordlist
pkg install worlist
wordlist -h
cd /sdcard
cat pas.txt


4. Bot Auto Reaction Facebook

Apa itu Bot auto reaction facebook? Bot auto reaction facebook adalah program yang dibuat untuk menanggapi suatu post, foto, ataupun video. Meskipun kita sedang offline kita akan tetap terlihat menanggapi post, foto, video tersebut. Berikut script termux untuk bot auto reaction facebook.

git clone https://github.com/AMVengeance/FB-React.git
chmod +x FB-React -R
cd FB-React
./start

5. Hack Akun Facebook

Mungkin untuk yang satu ini banyak yang dicari oleh orang-orang, yaitu hack akun facebook. Dengan menggunakan termux kalian juga bisa hack akun facebook orang namun cara ini bisa dibilang rumit atau butuh kesabaran untuk dapat hack akun facebook. Berikut script termux untuk hack akun facebook.

pkg install python2-dev
apt install wget
dip2 install mechanize
cd/sterage/emulated/0
python2 fbbrute.py
storage/emulated/0/password.txt

Kumpulan Script Termux Lengkap yang Sering Digunakan Hacker

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai Kumpulan script termux dan cara menggunakannya. Untuk menggunakan script termux tersebut kalian harus sabar karena cukup dibilang rumit, dan tools termux tersebut tidak membutuhkan akses root. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua dan mohon maaf bila ada salah kata. Terima kasih. 
By Info termux.

Download apk termux terbaru 2020
• Link 2

Download apk script termux

No comments:

Post a Comment